Friday, August 14, 2009

KEMERDEKAAN PART. 1

Okai..ini hari yg melelahkan cuma mengasikkan !! hari ini ada lomba 17an di satic, seru !! cuma lombanya kurang banyak !! gak ada lomba panjat pinang..hhe..tadi di sekolah ada estafet salju yang sebenarnya estafet tepung terigu..loh??. Hahahaha seru deh ngeliatnya, temen2 yg ikut setelah selesai loba pada putih semua kena terigu, kocak. gue sampe di peperin..kan banyak yg berjatohan gue ambil terus gue main peper2an deh..hhehehe seruu yaa!!

Terus kelas gue juga tadi lomba nyanyi 17 agustus tahun 45. Udah paling heboh, kalah pula. Gak tau kenapa.. pake bendera..tulisan yg unik nan lucu. Hehehe seru deh. Tapi gak papa gue bisa ketawa2 kok. hhe Habis itu gue ke rumah caroline, rame banget karena banyak manusia yg kesana :D kita ketawa2 riang karena Vanny si Jambu ketawa2 GAJE bgt deh..hhe sumpah kocak lu dengernya deh !!

Udah deh nnti gue lanjutin di sesi lain..
mau makan nih..byee

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home