Monday, June 22, 2009

lulus

yepii..
gue lulus boo..
asikkk mana pemberitahuannya tuh unique banget.
Jadi ananknya gak langsung dibagiin jadi kita kan dibagi amplop nanh kita boleh buka, cuma ada nomor peserta nah kita harus cari orang yang nomornya kita pegang itu. misalnya..
L.I2.N.M (Lia Imut2 Nan Manis) : 145-8!! siapa yg nomor belakannya 145-8..gue muter muter.

Disamping itu kita juga harus cari kertas kita untuk mengetahui kita lulus ato enggak. Gue muter muter sampe stress. Gue kan lagi nyari orang yg di kertas gue dan gue mencari milik gue.Nah gue melihat sesosok intan di sana, gue datengin lah. Nah saat itu juga gue lihat si winda nangis sambil nunjukki gue kertas yang bertulisan no peserta blablablabla dinyatakan TIDAK LULUS.
GILAAA!!
Gue langsung pusinggg..gue takut kalo gue gak lulus juga. gue hampir pingsan boo..tapi kok yang ingsan malah gue?? gue jadi bingung..terus gue coba menghindar dan winda juga udah dibawa bu gincer..gue mencoba utk sadar dirii ternyata bisaa!!
gue mecarii cariii akhirnya gue menemukan sesosok manusia ternyata DANA kertas gue di pegang si DANA langsung deh, gue peluk dia tanpa gue sadariii gueee senanannnnngggg!!
habis itu gue masih mencari2 pemilik kertas sialan..
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
dan ternyata
peiliknya adaahlah...


YOHANNA huhh dia juga langsung kegirangan..habis itu gue mau balik ke hall sampai gue liat winda yang duduk di tiang bendera dengan menangis, gue bilang "pasti itu bohongan kok wind, mana mungkin coba." tapi dia masih prcaya itu. dan gue suruh tabah aja. habis itu gue ke hall.
Di Hall gue cerita2 sama temen dan karena gue haus, gue minum, habis itu yang dinyatakan gak lulus di bawa ke tengah2 dan mereka dikasih tau bahwa kertas yang dikasih itu slah, dan itu bagian dari SUUURRRPRRIIISSEEEE!! HEHEHEHE..
kasiaannn deh winda dikerjain. tapi selamat juga ternyata lu lulus..
hahahahahahahhahahahhahahahahahahhahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...pengen ketawa.
habis itu temen2 pada main..seru deh. di rumah gue.
udah ya..gue mau main ke tempat sepupu dulu..
bye bye..
muah..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home