Friday, May 22, 2009

Pengalaman Haloween~~

Uwahhh!!
Sialan.
tau gak sih??
ni gue tulis ulang.
yayayayayay..
betebetebete..
Gimanaya??
Eh kita bahas topik yukkk..
apakek..
Ini aja deh kisah gue haloween-an di ILP!!
gini loh. jadinya kan waktu haloween tahun lalu kali ya?? gatau deh gue kan ikut acara kaya kita menjelajahi HAUNTED HOUSE utk dapetin boneka. bukan karena bonekanya cuma karena penasarannya itu loh kita ikutan. Nama grup gue apa ya?? ada deh yang nyiptain itu namanya kak siapa ya?? pokokny cowok!! Nah pas hari H nya gue udah dateng duluan, berhubung gue janjian sama yg namanya Kak Retno jadi gue duduk diem di suatu sudut (di dramatisir bgt) ruangan. Gue sms-in tuh Kakak nah dia dateng deh. Selagi gue nunggu ada bau2an gitu deh. Pertama gue sangka itu bau kemenyan ternyata sekarang gue baru tau kaloitu aroma JASMINE TEA..(huahahahaha-- norak) baunya itu bener2 nyengat sampe akhirnya gue keluar karena di dalam semakin banyak org dan semakin sumpek dan berhubung kakak-kakak yang lain sdh persatu2 dateng nah gue nunggguuuuuu lama banget . Sampe akhirnya grup gue yg namanya ada BUSTER2annya itu dipanggil tau gak sih?? di dlm masih nunggu lagi. agak lama~~
sampe akhirnya grup gue dipanggil.."*blablabla* buster" gitu. Nah pas ditangga mau naik lantai satu gue denger ada kaya cewek nangis jerit2, gue tau pasti itu tantangannya. Gue bilang deh ke kakak yang namanya gue lupa gini " Eh, udah yuk!!" tapi mereka berhasil merayu gue, sampai akhirnya gue terjebak di lantai dua bersama orang2 yang saat itu gue anggap sebagai setan. Nih ya. ada yg ubanan, ada yang duduk, terus lupa. oh ya yg di kamar mandi juga ada. Habis itu gue di suruh ke fortune teller yg ternyata ialah miss Vonny huahahaha guru fav gue..Kakak cewek yang bernama kak Novi berhasil merayunya dgn bilang " Ayolah miss..kasi tau.." apa gitu gue lupa. Tapi alhasil ia memberitahukan kata kunci. Setelah itu gue kelantai tiga. di sana kita sdah disambut hantu2 lainnya. wah mengerikan deh jadi kita tuh ditempelin antu2 terus..menyeramkan.........Gue masa di paling belakang, gue digencet, gue hampir ditinggalin, dan gue hampir nangis, dan saat itu gue ke lantai 4 dan saat itu kita dikepung oleh miss-mr yang rata2 pada dikenal. nah dilantai ini kelucuan melanda kita. Jadi kan kita ke ujung ruangan. Ada tulisan " OPERATING ROOM" kira gue apa. nah ternyata disana hadiah didapatkan. syngnya gue salah masuk ruangan dan gue dikunciin mereka..
Habis itu grup gue dinyatakan kalah. tapi bangga dong..udh sampe lantai 4!!
Gue pengen ngulan lagi. Tapi takut tapi pengen..
Huahahahahaha..
udh ah..mo mandi duluu..
kyagakgak..
Love You..
Muah. muah :D

-Lia-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home