Tuesday, May 19, 2009

Minta Ide..

Eh..
Gimana ya??
Gini loh, jadinya kan tanggal (kalo ga salah) 10 Juni nanti kan gue mo perpisahan. Nah!! masalahnya setiap kelas diminta nampilin satu atraksi......Gue sih udh punya ide, tapi masalahnya anak cowoknya pada gak asikk mereka tuh "semau gue" semua!! Masa tadi yang dateng cuma 3 org?? itupun mereka gak latihan, cuma cekikikan..Sialan bgt gak sih tuh mereka?? Gimana gue nanganinnya??
Oh ya,, semua juga gak setuju..kalo ada yg ngusulin..A lah..B lah..C lah..emang apa sih maunya??
emang mereka bisa lebih baik?? Buktiin dong..habis itu cuma diem nunggu prsiapan selese kan?? Maunya enak aja tuh..maunya semua beres, cuma usaha aja gak ada!? Apaan tuh??
Bisanya kalo udh mau jadi komentar.."AH JELEKK!! BAGUSIN NAPA??" gitu doang nanti bisanya..
Emang dia bisa lebih baik daripada itu?? Udh tau situasi kaya begini..bisanya cuma ngoceeehhhh aja!!?
Hah..jadinya gimana??
Pusing bingung..
masa dari kelas gue pidato?? Yaelahhh,, apaan tuh?? Ada juga pada ngorok semua!!Ujungujungnya nih palingan apa..Nyanyi??
Nih ya,, semua (gak semua sih..kebanyakan) anak cewek tuh sangat setuju drama musical!!
oke oke gampang tuh!!
dan pas denger itu..kayanya semangat gue muncul lagii..
Yippie akhirnyaaa,, banyak yg setuju..lagian kalo anak cowok ga mau..nanti juga dibilangin bu dwi si para anak cowok..
Yah intinya gitu aja..gue cuma mo cerita ttg kebingungan gue..
Oh ya selain itu gue bikin nari gabungan,,nanti gue nari lagunya J-Lo..
Pokoknya gitu deh..
DOAIN ya!!
Moga-moga acara kelas gue..
SUKSESSSS!!


Lucu gak??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home