Tuesday, May 26, 2009

Libur terus~~

uwahh.
bete dah gue. masa minggu lalu libur. sekarang libur lagi?? ahh. gak enak bangett..bisa-bisa gue kebosenan. hahahahah.
Gue tau sih knapa harus libur, jadi gue harus libur demi mereka. baiknnya diriku (sok mode : on)..
tapi kenapa selama itu?? Oh ya perpisahan udh deket nih. huwahahahahaha. gue gak mau cepet2 pisah dgn sahabat2ku. terutama WINDA. buset dah tuh, knapa harus pindah sekolah?? Dulu Monic sekarang winda..huahahahahwahaaha (nangis loh!!)
Hmm, mana perpsahannya ke dufan..betebetebete gue kan takut. kalo temen gue main HALILINTAR gue takut. huah gue takut pas diatas aja. kan tinggi tuh. ahaha.
Hmm apalagi ya??
oh ya.
udh ah males gue.
capekk.
ngantukk *hoammm*
oh ya gue lagi nnton CBEEBIES tau tuh paan. masa ada anak kecil makan jeruk di shoot?? hahahahahah..
udh ah.
Good Night!!
^^^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home