Tuesday, May 26, 2009

About Me

Dapet dari http://jurnaljo.blogspot.com

1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.
2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang yang belum

menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.
4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Kalau cuma menulis fakta tentang diriku itu sih gampang. Misalnya aku manusia, aku cewek! Itu kan fakta juga. Cuma kalau fakta yang layak buat dimasukin blog, nah itu tuh pakai acara mikir. Aku juga nggak tahu apakah fakta-fakta ini cukup berharga buat dibaca.

  1. Aku baru menyadari, kalau aku membaca buku yg ttg cinta. Aku akan langsung meninggalkan buku itu. Walaupun buku itu harganya 40.000-an. Itu benar-benar mmbuatku muak!! Bikin Kesel.
  2. Aku baru punya kamar *pribadi* saat aku duduk di kelas 6. Sebelumnya aku masih takut utk tidur sendiri dan aku memilih tidur dgn kakakku. Namun sekarang, tidur dgn kakakku membuatku tak bisa tidur.
  3. Aku punya kebiasaan ter-aneh di dunia!! Aku tak suka dgn Parfum. Baunya yg menyengat itu sering membuatku pusing rasanya ingin muntan. Namun kebiasaan itu sedikit terobati. Aku hanya menyukai satu parfum sekarang. Parfum MASTER KIDS ^^
  4. Aku gak bisa senyum manis. Setiap foto pasti aku nyengir gigi. kalo senyum manis rasanya giman gitu. gak nyman. Rasanya kayak dipaksa. "Kamu senyumnya gini yaa..." wah dari pada gitu aku mending bikin gayaku. Mau tau gak?? Aku lagi senang gaya cengok.
  5. Oh ya, kadang aku berfikir aku adalah mata-mata super. Aku punya bedak yg bisa menjadi HP dan aku punya pengasah kuku laser. pokoknya WAH deh. terus aku suka berkhayal punya kacamata yang bisa mendeteksi kejahatan.
  6. Aku suka lagunya David Archuleta yg CRUSH. kalian denger deh. itutuh bagus bgtttt!! Temen ku INTAN juga suka lohh..
  7. Kadang aku gak pede loh sama aku, aku tuh berfikir kadang aku jelek, item, buduk. Tapi kadang aku merasa akulah RATU SEJAGAT^^
  8. Aku suka nonton politik, METROTV favoritku. Kadang aku nebeng papa nonton tv pas malem. soalnya kalo kakakku yg megang remote pasti dia gak mau.
  9. Aku gak suka pake lotion. paling kalo pake itu 1-4 hari abis itu lupa. hahahahah,, lengket sih jadi males makenya.
  10. Kadang aku sebel sama kehidupanku, kadang gak sesempurna temen2ku ato orang2 yg pernah aku temui. Kadang aku ingin menjadi mereka yg punya Rumah gede, Baju Bagus, Hape Mahal, Tapi Pinter, terus punya koleksi sepatu banyak, punya buku2. tokonya malah. terus bisa gampang jalan2 ke luar negeri. pokoknya serba WAAH deh. Perfect gitu.

Hohoho, itu sepuluh fakta tentangku. Aku tidak tahu siapa yang harus kuberi PR, jadi terserah deh, siapa yang baca ini dan akan menulis 10 fakta tentang diri kalian. Bebas bebas saja ya.



selanjutnya yg harus nulis kaya gini :

  • Intan
  • Livita
  • Edith
  • Caroline
  • Winda
  • Yolanda
  • Sesil
  • Gio
  • Bill
  • Monik

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home