Saturday, June 13, 2009

cerita.

hei.
udah lama gak berjumpa. gue udah lama gak posting diblog. gue berusaha utk memperbagus blog gue. tapi alhasil mentok deh di blog lama gue. hmm, bangun tidur tadi cukup enak cuma gue harus ke gereja jadi gue harus buru-buru mandi. Tapi enak habis misa dikasih makanan, si pemilik rumah (sebut saja) Pak C menyuguhkan makanan yang bisa mengganjal perut deh di pagi hari. Tapi yg bikin perut gue gak nafsu makan ialah setelah gue makan makanan penutupnya, tiba tiba di depan gue (dan nyokap) ada ulet ijo lagi. ciahh.. kirain gue itu apa kok nggak uget-uget?? kirain gue cendol itu. tapi setelah gue cerna pengelihatan gue, ternyata itu adalah ulat pohon. Kebetulan sekali di deket tempat suguhan makanannya itu terdapat pohon yang rindang. Tambah deh ke-gelian gue. Setelah itu gue duduk, setelah itu gue melihat kue cucur yang dimakan ibu-ibu yg hadir di situ dan dia duduk disebelah gue ngobrol sama nyokap. Sebut saja dia Ibu K. si Ibu K ini dateng dateng bawa kue cucur yang keliatannya enak banget. nyam..nyam..gue kan tanya ke nyokap, gini..
Lia : "ma, kue cucur ambilnya dimana sih?"
Mama : "yaa. tadi barusan dibawa ke dalem rumah Pak C."
Lia : "Ya..."
Karena gue mendapati jawaban itu. dan kebetulan gue males kalo harus ngambil di dalem (lagi pula lagi di beresin) gue duduk lah nyender sekalian ngobrol-bgobrol gitu. Habis itu gue minta pulang, eh gue pulang. Habis itu gue melihat kue cucur yang nganggur di depan gue. Dalem hati gue sialan, di situ toh tempatnya dari tadi kalo gue tau gue nambah dah. Habis itu gue ke rumah sepupu gue mengambil mobil yang dititipkan disana. Nah, pas gue mo pulang kan ada si Abel adiknya adik sepupu gue. Gue culik dia deh ke dalem mobil yang hampir jalan. Heh, dia nangis. sialan!! gak jadi deh gue bawa pulang. Nah, terus maminye gue bilangin "mbakk, nanti ke rumah lia ya.." terus dia ngangguk. eh sampe sekarang gak dateng dateng. maybe nanti ya.
udh deh.
males gue ngetiknya.
baibai. muahhh..

Salam,
Lia lov Monkey :)

Labels:

2 Comments:

Blogger in.taan.=P said...

liaaaaa... pak C itu orang manado kahh?? karena aku liat ada kue cucur?? kue itu berwarna coklat dan bundar??

itu kue manado soalnyaaa.. aku sangaaatt CIINTAA smaah kue ntu.. :P

July 24, 2009 at 1:06 AM  
Blogger na.th said...

bukan. yang org menado tetangganya, gue juga suka kue itu

August 22, 2009 at 2:06 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home