Friday, July 31, 2009

duduk di depan _ _

kelas 7a menyenangkan..banyak yg asik2 keren2 pede2..jadi kalo ada lomba gampang..hhha..tapi sayangnya saat pengaturan tmpat duduk gue dikasih tempat duduk depan milkysmile waaaaa..sebal sebal sebal!! mana dapetnya dipinggir lagi....swt swt " mata gue jereng deh..pusing boo..sulit mencerna pelajaran karena saking gak nyamannya milkysmile ..
gue sih berencana pindah ke belakang..tukeran tempat sama cella..lagian di dpan gue gak bisa duduk dgn bebas..harus duduk manis seperti tuan puteri..soalnya kalo enggak akan bahaya!! hhaahahah.. milkysmile

danger!! danger !! hha..tapi kalo di belakang ada si aa' jacko..kan dia berisik = kalo dia berisik gue ikutan dong..waaaa..tapi mau bagaimana lagi?? lagian barisan dia yg paling terang juga..lagi pula sebelahnya ada sesilia novenda kok..hha..adduhh bilangnya kpan ya sama pak aris?? Photobucket takut gue ngomong ke pa aris hhehe..semoga aja gue bisa pindah..
yaudah deh cerita gak jelas ini gue hentikan dulu..sekian terima kasih..
muah" makasih udh baca !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home