Friday, July 31, 2009

17-an nang satic __ ribet atuhh!!

lomba 17-an udh mau di gelar nih di smpk satic..tapi tgl 14..
jadi tgl 14 ada lomba 17-an gitu....(???) Photobucket

mmmm..lombanya sih asik2..ada estafet salju..makan kerupuk..padus..sama bola karung..hhaa..sayang gak ada lomba joget Photobucket pasti seru tuh..hhe..rencananya sih makan kerupuk pengen cewek-cowok..cuma gue takut yg lain gak setuju..ada sih yg setuju kalo cewek-cowok malahan kan lebih asikk..jadi si cowok gede gendong si cewek singset (bahasa halus.) kan jadnya gampang bawaknya..kalo gue sih pengen ikutan..tapi kondisi gak memungkinkan ikut lomba kerupukan..Photobucket..terus terus padusnya rencananya penegn lagunya coklat tapi bukan bendera..yg lain gitu soalnya bendera udh kelas 7b..swt swt" tapi pengennya ada yg ngiringin tapi belom tahu juga sih..katanya sesil ada yg bisa main..tapi dia mau tanya ke orgnya dulu tuh..(ehemmm..)
Lalu yg parahnya lagi pas gue ngomong "nnti ada lomba bola..yg mau ikut siapa??"
nah terus anak cowok pada tunjuk tangan..jahh gue bingung sampe2 si windy thenarta jalan ke gue dan bilang.."gue ikut lomba bola ya li.." (kurang lebih begitu deh) ahahahaha..terus yg lain pun juga kayak gitu juga..malah2 si vanny danaswari juga ikut mencalonkan diri, tapi sayangnya lomba ini hanya utk lelaki Photobucket maaf ya van..hhe..terus2 setelah ditimbang2 dgn sesil, tika, vanny pokoknya manusia yg deket sama gue dikelas 7a.jadilah terpilih A dan B !!!


Tapi belom tahu juga sih soalnya gue juga kasihan melihat wajah2 yg kecewa lainnya..naahh gue bingungnya disitu!!!
"AKU BINGUNG..AKU BINGUNG.." Photobucket "BINGUNG TUJUH KELILING.." hhe..
tapi pokonya gue ngurus yg padus dulu dah..masih bingung mau lagu apa...biasanya gue konfirmasi sama sesil sekalian ngobrol..dan sampe2 dimarahin nyokap..swt swt swt " Photobucket ..untung aja nyokap gue tadi lagi mainnan laptop dikamar..jadi ngobrol bisa lumayan lamaaaaa...
hmmm..udah deh..capek ngetiknya..tapi cerita masih banyakk loh..
hhee..salam sayangku untukmu bagi para pembaca_ _


Photobucket

liabekokok..
oh ya follow twitter gue ya..
twitter : liabekokok
fb juga..
fb : Natalia Peregrina

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home