Friday, August 7, 2009

lika liku hariku

haduh..swt" banget 7a bikin pusing deh. kan pak simon gak masuk ya tuh katanya sih gara2 sakit..yaaaaaa..gak ada biologi deh..habis itu kan gue nanya tugasnya apa gitu pas sampe atas anak2 udah pada berceceran ke luar kelas..nah berhubung masih batuk gue..gue teriaktapi gak kenceng..gue tarik2lah anak2..habis itu mereka masuk, nah gue dikasih tau siapa tuh si OP sama oscar berantem..weww enak sih ngeliatnya..cuman gue sebegai ketua kelas yg baik (wooooooooooooo) mencoba melerai, gue sengaja gak manggil guru biar gak ribet tuh masalah..seru deh si op berantem, keren gitu kayak cowok berantemnya berantemnya SERIUS !! gue belom pernah maksudnya jarang ngeliat tontonan gitu..tapi semua terlewatkan dan gue ambil penggaris ketok2 meja..terus gue di tepuk tanganin...oh ya sebelumnnya kan pas pel IPS stevanny nangis katanya gara2 seto atau richard lah..terus tiba2 dia gak bisa di gerakin tgn dan kakinya..gue kan takut, gak ada yg mau bopong akhirnya SIGI lah yg bopong (horeee) gendongnya lucu lagi, kayak tuan puteri..

Terus pas PMR kan diabsen nama gue, gue bilang hadir buk!! tanpa pikir panjang langsung gue ngomong PALING CANTIK!! maksudnya gue gitu paling cantik..hhahah
terus gue dipilih bu tri jadi ketua kelompok..bete deh..masa apa2 gue..capek..hha bodo lah..terus regu gue namanya STIMUNO menjaga sistem imun keluarga..keren kaaannn?? tadinya mau betadine dll tapi yang cocok emg STIMUNO..

hahhahaa..apa lagi yaa?? nterus gue pulang panas banget terus sampe rumah gue chat gitu sama org GAJE pokoknya ttuh org gak banget deh..sebel gue !!


Sudah ya sekian...muah muah..
Kapan2 cerita lagi..hahahahah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home