Thursday, June 25, 2009

kuning kuning imut (pendapat gue ttg baju kuning)




kuning itu ternyata warna yg bagus sekali lhoo..jangan pikir kuning itu warna yg gimana gitu. kuning juga bisa menggambarkan keceriaan, semangat, dan pikiran segar seseorang.

gue suka warna kuning looh menurut gue tuh warna itu ceria banget, mungkin kebanyakan orang mengira warna kuning itu ngejreng!! tapi se ela h dilihat2 kuning itu bagus sekalii..
seperti halnya gaun-gaun di bawah ini, gue suka banget ka rena beberapa alasan, texturnya, warnanya, modelnya, dan paling gue suka itu warna nya..KEREEENNN!!! kuning gitu loohh..
jadi menurutku beberapa manusia yang mengenak an ini tuh terlihat cantik, fresh, gak ngebosenin, karena mereka berani memilih w arna yang gak membuat bosan..

Vanessa Williams


tuh kan.imut banget warnanya, bikin suasanya fresh. vanessa ini kalau dilihat2 gak terlalu putih
nah warna kuning ini membuatnya cerah layaknya matahari.
cantik kan. perpaduannya dengan pita hitam di pi ngganya juga contrast sama bajunya dan sepatunya.
coba dengan ya ng ini..

Kate Beckinsale

hmmm,, bajunya kate ini bagus. cuma textur bawahnya kayaknya lepek banget, jatuh banget.
membuat dia kelihatan kurang berisi.
tapi okelah. good jo b!!





aku gak tahu ini siapa. cuma karena kecocokannya dengan baju ini aku suka.
dengan sepatu putih itu.
modis banget deh!!



gue suka banget gayanya dia.
lengan panjang tapi dressnhya mini. kereenn bangett!!
maudongggg..
hehehe..


waahh.
aku dapet gambar ini dari katalog.
keren kan bajunya??
hehehe.
demen banget gue dah. simple..




ini juga. perpaduannya dengan rompinya itu pas banget..jadi bikin gak bosann..



hehehe..
oke deh.
sekian dulu bahas baju2nya.
lain kali kita bahas lagi tapi dengan warna yg lain.
sebenernya gambar bajunya masih banyak.
gue kan males.
jadi udah dulu.
oke.
tx buat yg udah baca.
lov uu!!

2 Comments:

Blogger in.taan.=P said...

jangan sampe lu pake ke sekolah..entar kita katain kung2 ngambang lhoo

July 18, 2009 at 7:39 AM  
Blogger na.th said...

hahaha..yoii

August 22, 2009 at 2:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home