Friday, November 6, 2009

NOT IMPORTANT STORY

males banget deh gue ngomong sama PITHECANTHROPUS ERECTUS !! BEBAL !! maunya apa sih ?? gak jelas banget deh , gue sebenernya gak mau marah kayak gini, lagian ngapain juga ngabisin energi gue mending gue jalan ke depan gerbang rumah gue terus beli bakso deh dari pada harus marah marah gini. Seperti di lagu " mara maramaramara itu gak perlu ..." hahaha mending gue ketawa tapi kayak orang gila, apalagi di kelas gue tuh berisik banget ! Susah ngaturnya terus ada PE (singkatan dari PITHECANTHROPUS ERECTUS) yang bikin hati gue panass !!! bener bener panas.. huhh empet banget rasanya untung aja besok theater bikin hati gue seneng karena bisa ketemu temen-temen sebangsa dan setanah air..hahahahahaha..udah dulu ah gaje banget nih orang gue mau tidur dulu, mau mimpi yang indah pengen mimpi bisa tendang PE sampe mental endat kemana..huhh..oke deh

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home