Friday, May 22, 2009

Saturday

Wah. Sabtu ini biasa" aja. gak ada istimewanya, rumah sepi sekaliiiiii...Tak ada hiburan. paling hanya menulis blog ini. Hmm, apa ya?? oh ya membahas ttg buku yg gue baca aja deh..

Hoi. gue lagi baca buku judulnya INCOGNITO jadi itu ttg petualangan waktu, wah tu buku keren bgt. Nah dlm buku itu kita gak cuma bahas hal2 gak penting tapi kita belajar ttg masa lalu misalnya ketemu sama archimedes terus ceritain ttg kisah hidupnya. Pengarangnya namanya WINDHY PUSPITADEWI. Wah kak windhy ini keren bgt, gue udah baca 2 buku yg dia karang SHE sama Ini. Kisah ini ada cinta2nya juga cuma gak terlalu banyak jadi gak bosen. Gue belom selese baca, tapi hampir selese jadi gue selesein dulu. Kalo udh gue ceritain deh.

Udah ah, ga ada bayangan utk nulis lagi nih.
Tx ya^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home